Merk Dan Harga Susu Penggemuk Badan Cepat Untuk Orang Dewasa Dan Anak-anak Crem dan Bubuk

Susu Penggemuk Badan. bagi sebagian orang yang memiliki tubuh yang kurus bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Namun ada beberapa orang yang ingin mendapatkann badan yang gemuk atau ideal sering melakukan hal hal yang kadang tidak wajar dan tidak harus dilakukan. Contohnya seperti pola makan yang berlebihan, mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh, dan masih banyak lainnya.

Merk Dan Harga Susu Penggemuk Badan Cepat Untuk Orang Dewasa Dan Anak-anak


Hal seperti itulah yang seharusnya tidak dilakukan bagi orang yang ingin menambah berat badan. Nah anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman yang sehat, salah satunya dengan mengkonsumsi susu penggemuk badan di apotik. memang jarang orang mencari susu untuk menambah berat badan, karena kebanyakan di Indonesia sendiri lebih banyak memilih susu untuk menurunkan berat badan ( diet) dan susu penambah tinggi badan.
Merk Dan Harga Susu Penggemuk Badan Cepat Untuk Orang Dewasa Dan Anak-anak Crem dan Bubuk

5 Merk Susu Penggemuk Badan kurus Untuk Dewasa

Ya. berikut inilah nama-nama susu pengnggemuk badan di apotik untuk orang kurus.

1. Susu Dancow Fortigo Enriched Full
Susu Dancow merupakan susu pertama yang bisa disebut sebagai susu untuk penggemuk badan. pasalnya susu Dancow Fortigo Enriched Full ini kaya akan gizi dan nutrisi serta protein yang sangat tinggi. Selai bisa di konsumsi oleh anak, susu dancow juga baik di konsumsi oleh orang dewasa.

Susu dancow bisa kita temukan diberbagai toko swalayam, supermarket, minimarket, apotek, dengan harga :
Dancow Full Cream 400g : Rp. 35.000
Dancow Actigo 400g : Rp. 39.200
Dancor Actigo 800g : Rp. 60.500.
Dancow Balita 1 + DHA 800g : Rp. 58.500
Dancow Choco Calci n 5 4 : Rp. 39.000

2. Appeton Weight Gain Adult
Susu penambah berat badan yang kedua yaitu Appeton weight gain adult, susu direkomendasikan untuk pria dan wanita dewasa. kandungan L-Lysine didalamnya mampu memenuhi kebutuhan protein didalam tubuh. dan tentunya sangat efektif bagi anda yang ingin menaikkan berat badan. susu appeton tersedia dalam 2 rasa yaitu coklat dan vanila.
Harga Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 450 gr : Rp. 225.000.
Harga Susu Appeton Weight Gain Adult Coklat 900 gr : Rp. 405.000.

3. Susu Ensure Vanilla
Susu penambah berat badan yang ketiga yaitu Susu Ensure Vanilla. Ensure vanilla memiliki gizi dan nutrisi yang seimbang sehingga mampu mencukupi nutrisi tubuh dengan baik. Sehingga tidak heran lagi susu ini dijadikan sebagai susu penggemuk badan wanita dewasa dan pria. selain itu susu ini juga kaya akan kalsium jadi sangat baik untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, gigi,dll. namun susu ini direkomendasikan untuk orang dewasa tidak untuk anakk-anak.
Anda bisa membelinya dibeberapa swalayan, apotek, dan minimarket.
Harga Susu Ensure Vanilla : Rp. 235.000

4. Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein
Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein ini sangat cocok bagi anda yang memiliki gaya hidup aktif, contohnya binaragawan yang sering melakukan latihan berat, seperti angkat beban, dll. maka, asupan nutrisi yang dibutuhkan begitu banyak. kandungan yang terdapat dalam susu ini diantaranya whey protein isolate dan concentrate, kedua kandungan tersebut bagus untuk meningkatkan berat badan serta memelihara otot tetap kencang dan tidak kendor.
Harga Susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein : Rp. 296.000

5. Muscletech Mass Tech
Susu penambah badan yang satu ini mengandung 63 gr protein/ sajian, 1000 kalori, 5 gr BCAA, 5 gr lemak baik, dan 10 gr creatine. Apabila suusu ini diminum secara rutin sebelum tidur dan setelah melakukan latihan maka akan menghasilkan berat badan yang diinginkan serta otot –otot anda semakin kencang.


6 Merk Susu Penggemuk Badan Untuk Anak-anak

1. Susu Lactogen 3 Probiotic
Bagi anda yang memiliki anak –anak bertubuh kurus, sebaiknya mulai dari sekarang rajin-rajinlah memberikan susu Lactogen 3 Probiotic. Dengan kandungan 12 vitamin dan 7 mineral yang dimilikinyya mampu mencukupi kebituhan nutrisi si anak, selain itu komposisi minyak ikan didalamnnya bisa merangsang nafsu makan anak sehingga secara otomatis membuat berat badan si anak bertambah dengan cepat.
Harga Susu Lactogen 3 Probiotic :
Lactogen 1 Gold 750gr : Rp. 74.000
Lactogen 2 Gold 750gr : Rp. 72.000
Lactogen 3 Gold 750gr : Rp. 69.000


2. Susu S-26 Promise Gold Multiexcel
Susu ini baik digunakan bagi anak berusia 3-12 tahun , kandungan vitamin dan nutrisi yang lengkap bisa membantu si anak untuk mendapatkan berat badan yang ideal.
Harga S-26 Promise Gold Multiexcel : Rp. 172.000


3. Susu SGM 3 Eksplor Presinutri
Anak-anak berusia 1-3 yang pada umumnya sulit makan, sehingga menyebabkan berat badan si anak dibawah rata-rata. Nah seorang ibu harus pintar dalam mengatasinya dengan rutin memberikan susu yang kaya akan nutrisi dan vitamin, anda bisa mencobanya dengan memberikan susu SGM 3 Eksplor Presinutri. Susu ini mengandung whey protein yang bisa meningkatkan nafsu makan sehingga dapat meningkatkan berat badan si anak dengan cepat.
Harga SGM 3 Eksplor Presinutri : 200 gr Rp. 30.000, dan 400gr Rp. 40.000.


4. Susu Nutrilon Royal Pronuta + 4
Pada usia 1-6 tahun merupakan fase yang paling berpengaruh dalam proses pertumbuhan pada anak-anak. Pada usia-usia tersebut anak-anak sering melakukan kegiatan yang sangat aktif dan pastinya memerlukan tenaga ekstra, namun hal tersebut tidak diimbangi dengan pola makan yang teratur. kadang-kadang anak-anak males untuk makan sehingga menyebbkan berat badan si anak menurun bahkan bisa berada dibawah rata-rata. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan cepat yaitu dengan mengkonsumsi susu nutrilon royal pronutar + 4 yang kaya akan nutrisi dan vitamin. ssusu ini tersedia dalam dua varian rasa, yaitu rasa vanilla dan madu.
Harga : Rp. 163.000-183.000.


5. Susu Enfagrow A+4
Susu Enfagrow A+4 ini sengaja direkomendasikan bagi anak berusia 3-12 tahun. Karena pada usia-usia tersebut merupakan masa atau fase dimana seorang anak sedang dalam proses pertumbuhan. Sehingga seorang ibu tidak boleh melewatkannya masa masa tersebut. pada usia 3-12 tahun anak-anak memerlukan nutrisi dan vitamin lebih banyak. nah untuk itu berilah anak anda susu enfagrow A+4, susu ini bisa meningkatkan nafsu makan, mengasah kemampuan kinerja otak si anak, serta menambah berat badan sehingga bisa terbebas dari berat badan dibawah rata-rata.
Harga : Rp. 200.000


6. Susu PediaSure Complete Triplesure
Susu penambah berat badan yang terakhir yakni pediasure Complete. Susu ini direkomendasikan bagi anak-anak yang mengalami nanfsu makan yang kurang. Sehingga berat badan pada anak dibawah rata-rata. Kandungan gizi, vitamin dan nutrisi yang lengkap dan seimbang serta aman, dapat membantu mendapatkan berat badan yang ideal.
Harga Prediasure Complete coklat 900gr : Rp. 253.000
Harga Prediasure Complete madu 400gr : Rp. 118.000.


Itulah beberapa merk atau Nama Susu penggemuk badan untuk dewasa dan anak-anak dari kami www.obatapotiks.blogspot.com. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Merk Dan Harga Susu Penggemuk Badan Cepat Untuk Orang Dewasa Dan Anak-anak Crem dan Bubuk