Tablet Dan Sirup Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum Dan Alfamart

Jika Anda batuk, maka kami beri referensi obat batuk paling ampuh di apotik. Batuk merupakan salah satu respons alami dari tubuh sebagai sistem pertahanan saluran napas yang terjadi gangguan dari luar. Adapun respons ini dapat berfungsi untuk membersihkan lendir atau faktor dari penyebab iritasi atau bahan iritan seperti halnya debu atau asap, agar keluar dari paru-paru dan saluran pernapasan bagian atas.

Harga Tablet Dan Sirup Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum Dan Alfamart

Batuk ini jarang sekali mengindikasikan penyakit yang serius dan pada umumnya akan sembuh dalam kurun waktu tiga minggu, sehingga tidak membutuhkan pengobatan. Salah satu keefektifan obat batuk paling ampuh di apotik ini memang juga belum terbukti sepenuhnya. Ramuan buatan sendiri seperti air madu dan lemon bisa membantu meringankan batuk ringan.

Jenis Obat Batuk Paling Ampuh Di Apotik

Inilah beberapa obat batuk generik yang bisa anda gunakan baik campur dahak dan flu
Tablet Dan Sirup Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum Dan Alfamart

 Obat Batuk berdahak Paling Ampuh di Apotik Lengkap dengan Harganya

1. Actifed Syrup Actifed.
Obat ini merupakan salah satu obat batuk paling ampuh di apotik yang sangat membantu Anda di dalam meringankan batuk, pilek dan juga meringankan alergi pada saluran pernafasan dihidung. Tripolidine pada actifed ini juga sangat membantu Anda di dalam meringankan gejala flu, baik secara keseluruhan atau sebagian. Karena tergantung dari proses pelepasan histamine, sedangkan kandungan pseudoephedrine pada actifed ini merupakan salah satu dekongestan saluran napas pada bagian atas yang bekerja sebagai simpatonimetik, baik itu secara langsung maupun tidak.
 Harga Actifed Syrup Actifed.
 Harga obat batuk Actifed Syrup Actifed. ini sekitar 35.000 di pasaran

2. Allerzin Syrup.
 Sirup Obat Batuk ini salah satu obat yang memiliki khasiat untuk mengobati bermacam-macam penyakit yang disebabkan oleh reaksi alergi, misalnya saja batuk. Selain itu, dengan karakteristiknya yang sedatif, membuat salah satu obat batuk paling ampuh di apotik ini dapat menyebabkan rasa kantuk pada pemakaiannya, mirip dengan reaksi obat CTM.
 Harga Syirup Allerzin 
Allerzin Syrup 60 Ml . bisa anda dapatkan Rp dengan kisaran harga 5000.rupiah.

3. Bodrex Flu dan Batuk Bodrex flu dan batuk.
Tablet Obat batuk ini merupakan salah satu obat batuk paling ampuh di apotik yang juga mengandung parasetamol sebagai antipiretik dan analgetik. Adapun kandungannya adalah pseudoefedrin dalam boderex flu dan batuk berfungsi sebagai dekongestan untuk hidung yang tersumbat, dan dekstrometorfan sebagai antitusif atau penekan batuk. 
Harga Bodrex Flu dan Batuk Bodrex flu dan batuk.
Jika dalam bentuk table Harga Bodrex Flu dan Batuk Bodrex flu dan batuk ini bisa didapatkan 3000 satu buka dan bila ingin syrup harganya sekitar 7000 rupiah.

4. Anadex Tablet.
Setiap pada kaplet anadex mengandung 500 mg paracetamol, 15 gr Dextramethorphan HBr, 15 gr Phenylpropanolamine HCl, dan 1 mg Chlorpheniramine maleate. Cara kerja obat batuk paling ampuh di apotik ini adalah sebagai analgetik-antipiretik, antitusif, antihistamin dan dekongestan hidung.
 Harga Anadex Tablet di apotik Kimia Farma
 Anadex Tablet bisa anda dapatkan dengan uang 3000 rupiah.


5. Coparcetin Coparcetin
Salah satu jenis obat ini adalah obat untuk influenza, salesma, batuk pilek, asma, bronchitis, penyakit saluran nafas dan juga batuk yang disebabkan oleh itu semuanya. Obat Coparcetin ini terdiri dari 2 jenis, yakni sirup dan juga tablet. Untuk copacetin sirup ada yang khusus bagi orang dewasa dan juga anak-anak, untuk anak-anak ini jenis obatnya adalah Caporcetin Kid Cough. Adapun obat batuk paling ampuh di apotik ini mengandung parasetamol dan Gliseril guaikolat. Mereka berfungsi sebagai ekspetoran atau pelancar dahak, sedangkan CTM pada coparcetin berfungsi sebagai antialergi.
Harga Coparcetin
Adapun harga Coparcetin ini bila bentuk teblet harga 1 strip isi 10 sekitar 7000 dan bentuk sirup pun tidak mahal.yaitu : 10.000 rupiah.

Nama Obat batuk Kering paling ampuh di apotik

Jika Anda mengalami batuk yang tidak hanya batuk biasa, namun batuk berdahak. Maka dalam artikel ini juga akan kami sajikan tentang obat batuk paling ampuh di apotik untuk batuk berdahak. Barangkali kita semuanya sudah sering menyaksikan bahwa ada berbagai masacam iklan di TV yang menawarkan obat batuk, dan telah banyak sekali mereka tersedia di toko obat maupun apotek.

Namun dalam kebnayakan kasus yang terjadi banyak kurang memahami , bahwa obat batuk paling ampuh di apotik kering maupun berdahk mana yang seharusnya kita pilih? Sebelum Anda memilih obat batuk kering ini, sebaiknya kenali dulu jenis batuk yang akan Anda obati. Apakah memang benar-benar batuk kering atau malah justru batuk berdahak yang disangka kering. Karena tak jarang juga seorang pasien mengatakan batuknya kering, padahal mereka berdahak. 

Nah inilah kemudian yang menjadi bahaya, maka kebanyakan dari mereka beranggapan batuk kering adalah batuk yang tidak mengeluarkan dahak ketika batuk. Sekilas terkesan benar, akan tetapi pada kasus batuk berdahak namun dahaknya tidak bisa dikeluarkan, maka itu adalah tetap disebut sebagai batuk berdahak dan bukan batuk kering. 

 Batuk Kering itu apa?

Jadi yang dinamakan batuk kering itu adalah batuk yang tidak menghasilkan dahak atau lender. Mereka bukan semata-mata batuk yang dahaknya tidak keluar. Jika memang batuk yang akan diobati ini merupakan jenis batuk yang kering, maka inilah obat yang bisa Anda pilih: 

Obat batuk Kering di Apotik

Salah satu prinsip mengobati batuk kering yaitu dengan cara menekan batuk. Istilah yang sering sekali digunakan yakni antitusif (antitussive) yang artinya agen tersebut akan menekan rangsangan batuk sehingga akan mengurangi bahkan menghilangkan batuk yang kering. Obat batuk kering iniah yang bersifat antitusif ini yaitu produk yang mengandung: dekstrometorfan (dextromethorphan) dan juga Pholcodine.
Kedua produk inilah yang sangat sering sekali digunkan dan diresepkan. Mereka juga banyak sekali tersedia di apotek maupun toko obat, karena tergolong aman dan Anda pun juga dapat membelinya tanpa resep dokter. Obat batuk paling ampuh di apotik kering dekstrometorfan adalah salah satu Kombinasi dari beberapa produk obat batuk kering. Yang menggabungkan penekan batuk (antitussive) dengan dekongestan dan/atau antihistamin. 

Antihistamin ini juga dapat mengurangi rasa gatal di tenggorokan, sehingga dapat pula mengurangi dorongan untuk batuk. Beberapa dari obat antihistamin ini juga memiliki efek penenang yang dapat membantu tidur nyenyak. Namun, tidak boleh Anda gunakan semata-mata sebagai obat tidur. Jika yang Anda alami adalah batuk kering, maka seharusnya Anda menghindari produk yang mengandung kombinasi ekspektoran dan dekongestan, karena obat batuk tersebut untuk batuk berdahak dan hanya digunakan untuk mengeluarkan dahak yang susah keluar. Bila keluarga anda pernah mengalami kencing berdarah sebaiknya baca Nama Obat Kencing Berdarah di Apotik bebas pada wanita dan pada lelaki.

Obat batuk paling ampuh di apotik macam Dekongestan seperti pseudoefedrin juga dapat menyebabkan insomnia dan kegelisahan. Berkumur air garam atau obat kumur antiseptik atau kumur anti-inflamasi juga dapat membantu meringankan batuk kering. Jika anda lebih menyukai obat batuk yang alami atau tradisional.

Penyakit ini jangan dianggap remeh, maka dari itu Anda harus sedia payung sebelum hujan. Artinya hidari segala hal yang dapat menyebabkan batuk. Karena bagaimanapun juga, meskipun batuk tergolong dari salah satu penyakit ringan, mereka bisa saja terkadang membuat kita kurang pede ketika berkumpul dengan banyak orang. Maka dari itu, begitu gejala batuk dating ada baiknya untuk segera Anda obati agar tidak semakin parah. Anda juga dapat mencoba mengobati batuk berdahak paling ampuh secara alami tradisional maupun mengobati dengan obat batuk berdahak paling ampuh yang sudah dianjurkan oleh dokter.

Demikian itulah beberapa jenis obat batuk paling ampuh di apotik yang dapat dijadikan rekomendasi dan referensi bagi Anda, agar anda tidak merasa bingung lagi untuk memilih obat flu dan batuk yang saat ini banyak sekali beredar di pasaran. Semoga dengan adanya informasi kami obatapotiks.blogspot.com ini dapat menjadikan manfaat buat Anda semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tablet Dan Sirup Obat Batuk Paling Ampuh di Apotik Umum Dan Alfamart