Obat Demam Berdarah di Apotik Menggunakan Remufit, Angkak, Fufang Dan Lainnya

Artikel kali ini akan memaparkan tentang Obat Demam Berdarah Di Apotik maupun yang tidak diapotek atau tradisional. Namun sebelum itu, perlu di ketahui terlebih dahulu bahwa demam berdarah merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus. Virus tersebut disebut dapat ditularkan oleh nyamuk Aedes, terutama Aedes aegypti. Nyamuk tersebut menularkan virus melalui air liurnya dengan cara menggigit manusia ketika siang hari. Sehingga ada virus saliva dengue yang menyebar ke seluruh jaringan tubuh.
Virus dengue tersebut merupakan virus yang menyebabkan seseorang terkena demam berdrah. Virus tersebut awalnya tergelincir ke dalam sel-sel tubuh nyamuk yaitu di saluran pencernaan. Hingga sekitar 8 sampai 10 hari kemudian, virus akan menyebar ke kelenjar liur nyamuk, sehingga terjangkit pada produksi air liurnya. Oleh karena itu, nyamuk akan menginfeksi seseorang digigitnya, sehingga bergerak bersama air liur ke dalam tubuh manusia. Namun jangan kuatir berikut beberpa Obat Demam Berdarah Di Apotik yang akan menyembuhkan.

Nama Obat Demam Berdarah di Apotik Menggunakan Remufit Angkak Fufang Dan Lainnya

Baiklah setelah kita mengenali apa penyebab-penyeba demam berdarah sebagai mana sering disingkat dengan DBD maka disini akan kami jelasakan cara mengobati DBD dengan cara alami dan juga resep medis, nah yang pertama disini adalah obat apotik demam berdarah.
Obat Demam Berdarah di Apotik Menggunakan Remufit, Angkak, Fufang Dan Lainnya

A. Obat Demam Berdarah Di Apotik Yang Sering Disarankan Oleh Dokter Ahli

Terkait dengan Obat Demam Berdarah di jual Di Apotek sebenarnya sangatlah banyak sekali macam-macamnya. Mulai dari yang dosisnya tinggi hingga dosisnya rendah telah ada di sana. Semua obat-obat tersebut diberikan sesuai dengan kadar yang terjangkit deman berdarah. Akan tetapi sebelum seseorang melakukan menimun obat tersebut. Hendaknya mereka melakukan antisipasi juga agar tidak terjangkit untuk ke dua kalinya ataupun seterusnya. Salah satunya yaitu dengan melakukan kebersihan lingkungan.
Kebersihan lingkungan ini yaitu dengan cara mengubur barang-barang yang banyak terdapat genangan airnya. Kemudian membersihkan kamar mandi setiap satu minggu sekali agar. Setelah itu juga melakukan penyemprotan atau pengobatan obat anti nyamuk. Upaya ini dilakukan agar habitat nyamuk musnah dan nyamuk tidak berkembangbiak menjadi lebih banya. Baru ketika telah terjangkit maka segeralah mengonsumsi Obat Demam Berdarah Di Apotik sebagai berikut, agar cepat diberikan kesembuhan:

1. Remufit
Merk Obat Demam Berdarah Remufit merupakan produk yang memanfaatkan khasiat tanaman jambu biji yang sudah dikenal masyarakat sebagai obat demam berdarah. Dengan kandungan ekstrak daun jambu biji, obat ini bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan virus dengue, mempercepat peningkatan jumlah trombosit, mengurangi keluhan mual bagi penderita DB, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab diare. Selain daun jambu biji, Remufit mengandung angkak, ankak merupakan produk beras merah yang difermentasi. Angkak berperan dalam membantu mempercepat peningkatan jumlah trombosit. Kandungan vitamin B1, B2, B6, B12, berperan dalam membantu proses metabolisme tubuh, juga dalam pembentukan sel darah merah. Kandungan cairan elektrolit (NaCl, KCl, Na Citrate) untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Kandungan Dextrose berperan sebagai sumber energi. Kandungan Zinc Gluconate bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Secara lengkap tiap sachet Remufit mengandung komposisi antara lain, Angkak 250 mg, ekstrak Psidii folium 250 mg, NaCl 280 mg, KCl 10 mg, Na Citrate 2 H2O 290 mg, Dextrose 2327 mg, Vitamin B1 1,2 mg, Vitamin B2 Sodium Phosphate 1,3 mg, Vitamin B6 1,3 mg, Vitamin B12 2,4 mcg, Zinc Gluconate 35 Mg.

Manfaat Remufit
REMUFIT adalah suplemen makanan berbentuk serbuk dalam sediaan sachet , mengandung ANGKAK, DAUN JAMBU BIJI dan ELEKTROLIT yang berfungsi untuk memelihara kesehatan, membantu peningkatan trombosit tubuh dan mengganti kehilangan cairan

Dosis Remufit
Untuk orang sehat , anjuran pemakaian max 6 sachet per hari (untuk yang terkena Demam Berdarah dianjurkan max 3 sachet/ hari atau sesuai dengan petunjuk dokter).MUDAH cara pembuatannya , dilarutkan dengan 200 ml air (atau segelas belimbing) dan siap diminum. Rasanya ENAK dan segar, bisa diminum dengan air dingin atau suam - suam kuku.

Berapa Harga Remufit di Apotik ?
Obat ini bisa anda dapatla dengan uanga 14 ribua.

2. Angkak Obat Apotik Kapsul Angkak
Kapsul Angkak merupakan senyawa gamma-aminobutyric acid (GABA) dan acetylcholine chloride yang mampu menaikan trombositvpada tubuh. Makanya obat ini sangat dibutuhkan terutama bagi penderita penderita demam berdarah. Tidak perlu mengkhawatirkan keamanan dan keherbalan yang ada dalam kandungan obat ini. karena obat ini sangat aman untuk siapa saja tanpa menimbulkan efek samping yang negatif.

Cara Minum Angkak Untuk Demam Berdarah
Dosis Angkak untuk Pengobatan 2 x 3 kapsul/sehari
Pencegahan Pengobatan 1 x 3 kapsul/sehari

Efek Samping Angkak
Efek sampingnya sendiri terbilang cukup aman. Hanya ada kemungkinan alergi pada kasus tertentu yang sangat jarang ditemui. Namun karena dikhawatirkan adanya mekanisme Monacolin dalam liver, maka dianjurkan sebaiknya orang yang memiliki masalah dengan liver atau ginjalnya (sedang dalam masa pengobatan) ataupun wanita yang sedang hamil/menyusui untuk tidak mengkonsumsi angkak
Harga Angkak Dan Tempat Beli Angkak?
Tempat jual angkak bisa anda beli di apotik terdekat dan di took herbal sedangkan harga angkak obat demam berdarah ini sekitar 40.000 ribu rupiah per kotak. untuk Obat Demam Berdarah Di Apotik silahkan bisa juga langsung Tanyakan ke apotik terdekat sebab sewaktu-waktu akan berubah,tapi untuk harga Kapsul Angkak sendiri sekitar 40-50 ribu rupiah.

3. Fufang Ejiao Jiang
Obat Demam Berdarah Fufang Ejiao Jiang berindikasi untuk membantu mempercepat pemulihan DBD serta meningkatkan kadar dari trombosit. Dengan kandungan protein, asam amino, kalsium, seng, besi serta alkaloid saponin yang memiliki khasiat dalam mengatasi masalah anemia. Membantu melancarkan haid yang tidak teratur dan nyeri haid. Membantu dalam meningkatkan kadar sel darah merah, sel darah putih serta trombosit dan mengurangi efek samping kemotrapi.
Komposisi Fufang Ejiao Jiang
Fufang Ejiao Jiang mengandung Colla corii asini (Ejiao), Radix codonopsis (Dangshen), Radix rehmanniae (ShuDiHuang) dan Fructus crataegi (Shanzha).
Perhatian Fufang Ejiao Jiang
Apabila terjadi endapan. Tidak akan mempengaruhi mutu dan khasiat obat. Kocok dahulu jika ingin diminum.

Cara Pakai Fufang Ejiao Jiang
cara minum obat fufang ejiao jiang Untuk pengobatan, diminum 3x sehari 20 ml. Untuk menjaga kondisi tubuh, diminum 1-2 x sehari 20 ml. Cangkir menggunakan takaran yang telah tersedia didalam kemasan. Satu seri terapi adalah 30 hari.
Harga Obat Fufang Ejiao Jiang di Apotik
Harga fufang obat demam berdarah: Rp 210.000,- per dus.

4. Obat Apotik Ace Maxs
Kulit manggis dan daun sirsak suadah sangat akrab terkenal ditanah air kita yang mampu mengobati gejala demam berdarah. Salah satunya terkandung dalam obat ace maxs yang merupakan obat yang mengandung Ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Salahsatu senyawa yang ada dalam daun sirsak yang menjadi senjata ampuh untuk mengusir penyakir demam berdarah yaitu Xamthone. Kandungan tersebut dapat membasmi berbagai bakteri, virus, dan sel jahat yang muncul ke dalam tubuh manusia. Terlebih juga Xanthone bisa berkontribusi guna menjaga kekebalan dan membenahi kerusakan sel-sel tubuh yang mati.

5. Obat Apotik DBD dengan Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang bisa bekerja dengan tak kalah baik untuk menyembuhkan demam berdarah. Dengan jelly tersebut yang mengandung Ekstrak teripang Emas Spesies Golden Stichopus Variegatus mampu membasmi demam berdarah hingga keakar-akarnya. Karena teripang tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung zat gamapeptide. Zat tersebut berfungsi untuk meningkatkan trombosit untuk proses penyembuhan penyakit DBD.
Demikianlah beberpa Obat Demam Berdarah Di Apotik yang dapat mejadi solusi cepat untuk kesembuhan sakit panas yang Anda derita. Obat-obat tersebut telah banyak beredak di semua apotek khususnya di Indonesia. Karena obat tersebut sudah secara resmi di jual di pasaran. Namun jika Anda bukanlah termasuk sebagai pengonsumsi obat-obat generik. Maka Anda bisa menggunakan alternative lain dengan mengonsumsi obat yang tradisoanal yang selain Obat Penurun Panas Di Apotik tersebut. Baca juga: Nama Obat Penurun Panas Di Apotik untuk Anak-Anak Dan Orang Dewasa.

B. Ramuan Tradisional Sebagai Solusi Penyembuhan Selain Obat Demam Berdarah Di Apotik

Untuk menunjang beberapa Obat Demam Berdarah Di Apotik biasanya masyarakat terutama Indonesia juga menggunakan obat tradisional. Karena obat tersebut dianggap lebih aman karena berasal dari tumbuh-tumbuhan yang alami. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping jika mengonsumsinya, asalkan mengetahui caranya. Selain itu obat tradisional tersebut sangatlah mudah untuk di cari karena keberadaannya sangat banyak di pasaran.

Ketika seseorang terkena gigitan nyamuk demam berdarah tersebut maka keadaan sel-sel dan komponen pertahanan tubuh menjadi bekerja lebih keras. Sehingga ketika suhu tubuh berada di atas normal tersebut mengakibatkan infeksi yang menimbulkan kekuatan tubuh kita akan dikalahkan secara alami. Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut Anda dapat mengonsumsi ramuan tradisional selain Obat Demam Berdarah Di Apotik yang sebagai berikut.

1. Beras Meniran
Meniran merupakan salah satu dari jenis obat demam berdarah tradisional yang bisa digunakan pada anak-anak. Meniran merupakan salah satu obat tradisional yang telah terkenal sebagai antivirus terbaik, sehingga sangat ampuh untuk mengatasi penyakit demam berdarah. Cara menggunakannya yaitu dengan meminum air rebusan meniran secara berkala untuk dapat menaikkan trombosit secara alami.

2. Daun Jambu Biji Muda
Daun tersebut merupakan salah satu bahan tradisional yang telah identik dengan penyakit demam berdarah. Memiliki kandungan antibiotik yang ada pada daun ini bisa digunakan untuk mengobati penyakit demam berdarah. Daun tersebut juga bisa di minum sesering mungkin. Sama dengan meniran, daun tersebut biasanya direbus terlebih dahulu dan diambil air rebusannya untuk diminum. Daun jambu biji bisa dijadikan sebagai alternatif pengobatan penyakit demam berdarah yang paling utama. Hal tersebut karena untuk mendapatkan daun ini tergolong mudah.

3. Sari Daun Dewa
Banyak sekali dedaunan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan manusia, dan salah sutunya yang telah dikenal dapat mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit demam berdarah adalah daun dewa. Daun dewa bisa digunakan dengan meminum rebusan airnya secara rutin.

4. Sub Beras Angkak
Anda dapat menggunakan beras angkak sebagai bahan untuk mengobati demam berdarah. Caranya yaitu dengan menjadikannya sup untuk mengobati penyakit demam berdarah. Agar lebih nikmat untuk dikonsumsi Anda bisa mengolah sup beras angkak dengan mencampurkan ayam.

5. Air Kelapa Muda
Air kelapa merupakan telah banyak dikenal memiliki khasiat yang sangat mujarab untuk bagi kesehatan tubuh manusia. Penggunaan air kelapa yang di campur dengan perasan air jeruk nipis, kemudian diminum secara rutin maka akan dapat membuat Anda semakin jauh lebih sehat. Selain hal tersebut air kelapa juga sudah dikenal luas dapat menyembuhkan penyakit demam berdarah secara mujarab.

Jenis obat tradisional diatas tersebut hanyalah sebagian saja dari banyaknya jenis obat demam berdarah tradisional yang lainnya. Namun beberpa yang telah disebutkan tersebut dirasa telah mewakili dari yang masih banyak belum disebutkan. Untuk itu apabila Anda ingin mengobati penyakit demam berdarah, Anda bisa menggunakan salah satu dari jenis obat demam berdarah tersebut. Baik itu Obat Demam Berdarah Di Apotik maupun obat yang tradisional dari bahan alami tersebut. Sekian dari www.obatapotiks.blogspot.com semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Obat Demam Berdarah di Apotik Menggunakan Remufit, Angkak, Fufang Dan Lainnya